Mohon maaf, selama Bulan Ramadhan, toko online RumahBunda Libur (Tutup), Buka kembali insyaallah tanggal 5 Syawwal 1438 H (29 Juni 2017)

ATASI FRIGIDITAS DENGAN RAMUAN HERBAL ALAMI

Apa itu frigiditas?

Frigiditas adalah suatu keadaan dimana seorang wanita tidak memiliki gairah terhadap segala macam bentuk rangsangan seksual, sehingga mereka tidak mampu menikmati hubungan seksual dengan pasangannya, serta sulit mendapatkan orgasme. Pada kondisi ini, biasanya seorang wanita tidak memiliki hasrat untuk berhubungan seks, gelisah dan merasa tidak nyaman saat berhubungan seks, bahkan beberapa diantaranya takut untuk melakukan hubungan seksual. Kondisi ini tidaklah normal, akan tetapi sering kali wanita yang mengalaminya menutupinya karena mereka takut melukai perasaan pasangannya atau karena merasa bahwa melayani suami adalah suatu kewajiban.

Ada banyak penyebab yang dapat mengakibatkan gangguan ini terhadap seorang wanita. Misalnya, karena pengalaman masa lalu yang buruk (pernah diperkosa atau dilecehkan secara seksual), tidak ada rasa cinta kepada pasangan, atau suami pernah mengkritik “pedas” tentang dirinya sehingga membuatnya sakit hati dan kehilangan gairahnya terhadap suami, atau pernah mengalami kekecewaan yang berat karena suami pernah berselingkuh dengan wanita lain, atau karena obat-obatan yang dikonsumsi, atau bisa juga karena faktor penyakit yang diderita oleh seorang wanita.

Gangguan seperti ini haruslah segera diatasi. Karena bila tidak, bisa menyebabkan rusaknya keharmonisan dalam rumah tangga. Bicarakan hal ini pada suami, agar ia membantu Anda menumbuhkan kembali gairah Anda. Konsultasikan dengan dokter ahli, atau mungkin Anda bisa mengikuti kelas terapi yang kini banyak disediakan di klinik-klinik tertentu.

Atau, Anda juga bisa melakukan terapi herbal untuk mengatasi frigiditas. Mudah, murah, dan insya Allah khasiatnya sangat bagus. Berikut ini resep tradisional yang dapat Anda coba untuk mengatasi gangguan frigiditas :

Bahan :

  • jahe tua       30 gram
  • biji adas        5 gram
  • pulosari       5 gram
  • merica hitam   3 gram
  • jintan      6 gram
  • madu   3 sendok makan
  • telur ayam kampung (ambil kuningnya saja)
  • air

Cara membuat :

  1. cuci semua bahan sampai bersih, kemudian tumbuk sampai halus.
  2. beri air secukupnya, kemudian saring sampai mendapatkan 1/2 gelas ramuan.
  3. masukkan kuning telur dan madu, aduk rata.
  4. minum ramuan ini sekaligus 2 kali seminggu

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *