Yahoo Messenger Facebook twitter rss feed

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENYEMPITKAN MISS V

May 13, 11 RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENYEMPITKAN MISS V

Sudah selayaknya bagi setiap wanita untuk menjaga dan merawat organ intim mereka. Bagaimanapun, vagina yang merupakan organ paling intim seorang wanita adalah salah satu aset terbesar untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Jika seorang wanita tidak menjaga dan merawat organ intimnya, hal tersebut dapat mengakibatkan hal yang fatal. Suami yang merasa tidak terpuaskan, bisa jadi akan merasa kurang bahagia, yang itu bisa berujung pada hal-hal yang menyimpang.

Tentu saja, seiring berjalannya waktu, usia dan faktor melahirkan membuat vagina menjadi tidak sesempit saat masih gadis. Di pasaran kita bisa menjumpai berbagai produk perawatan khusus untuk organ kewanitaan. Mulai dari yang berbahan tradisional, bahkan yang mengandung bahan kimia.

Namun, jika Anda ingin menggunakan ramuan tradisional untuk perawatan vagina, khususnya yang berkhasiat untuk menyempitkan kembali vagina secara alami, berikut resepnya :

Bahan :

  • gambir (ditumbuk sampai halus)
  • kulit pinang muda
  • daun sirih
  • kapur (ditumbuk sampai halus)

Cara mengolah ramuan :

  1. Ambil kulit pinang muda secukupnya, rendam dalam air bersih.
  2. Ambil 10-15 lembar daun sirih, cuci bersih, kemudian tumbuk sampai halus, dan campurkan ke dalam rendaman pinang muda bersama gambir dan kapur.
  3. Aduk rata ramuan tersebut, kemudian diamkan 15 menit sampai mengendap.
  4. Setelah mengendap, ambil air ramuan tersebut, dan gunakan untuk cebok 5 kali sehari. Boleh digunakan sampai ke bagian dalam vagina.
  5. Lakukan cebok dengan ramuan ini berturut-turut sampai sekitar 1-2 minggu. Insya Allah, organ intim Anda akan kembali sempit dan perat dan dapat memberikan pelayanan maksimal untuk suami Anda.

 

Selamat mencoba!

5 Comments

  1. Terimakasih sudah memberikan ilmu yang sangat bermanfaat.

  2. ok dicoba, mks

  3. Khumay /

    Jika melakukan itu saat hamil,,apakah boleh?

  4. mitha /

    butuh waktu brpa lama kalo pake cara kaya gini ??

  5. della rence /

    apa benar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>