Mohon maaf, selama Bulan Ramadhan, toko online RumahBunda Libur (Tutup), Buka kembali insyaallah tanggal 5 Syawwal 1438 H (29 Juni 2017)

SEHAT DENGAN VARMED PROPOLIS, PROPOLIS NON ALKOHOL !

Hampir sama halnya dengan madu, propolis adalah salah satu produk yang dihasilkan oleh lebah. Di dalamnya, terdapat banyak sekali zat yang sangat dibutuhkan oleh manusia. Dasar pembentukan propolis adalah getah yang diambil oleh lebah dari tumbuhan penghasil getah. Kemudian lebah membawa getah tersebut ke dalam sarangnya, yang kemudian dicampur dengan wax atau sejenis lilin yang berasal dari serbuk sari bunga. Dan dengan bantuan air liur lebah, campuran ini menjadi lentur, dan kemudian kita sebut dengan propolis, yang artinya pertahanan.

Bagi lebah, propolis sendiri memiliki peranan penting karena propolis berfungsi sebagai sterilitator yang melindungi sarang lebah dari serangan bakteri, jamur, dsb. Dan beberapa penelitian menyebutkan bahwa sarang lebah jauh lebih steril dibandingkan dengan kamar operasi pada rumah sakit sekalipun.

Para lebah membutuhkan waktu kurang lebih 1 tahun untuk menghasilkan 20 gram kandungan propolis, dengan banyak lebah sekitar 200.ooo ekor lebah pekerja yang menghasilkannya. Karena itu, jangan kaget bila propolis yang dilepas di pasaran rata-rata memang harganya cukup tinggi.

Namun, harga yang cukup tinggi itu sebanding dengan kandungan gizi yang dimiliki oleh propolis. Propolis ini merupakan senyawa kompleks yang terdiri dari 55% resin, 30% lilin lebah, 10% minyak aromatik dan 5% bee pollen.

Sementara itu, kandungan propolis adalah semua vitamin (kecuali vit K), semua mineral yang dibutuhkan oleh tubuh kecuali Sulfur / belerang, serta mengandung asam amino essensial dan bioflavonoid. Bioflavonoid inilah yang menjadi elemen penting propolis yang dibutuhkan oleh lebah dan manusia. Bioflavonoid memberikan efek antibiotik alami yang berguna untuk mengurangi dan menghilangkan rasa sakit, antiinflammasi, mengikat racun dalam tubuh, dan memperkuat sistem imunitas tubuh.

Mengapa Varmed?

Saya memilih Varmed propolis karena produk Varmed propolis mengandung 100% propolis murni yang telah saya coba dan saya rasakan perbedaannya dengan propolis lain. Varmed propolis tidak pahit, sehingga disukai anak-anak, efeknya cepat, dan tidak mengandung alkohol.

Manfaat propolis :

  • Meningkatkan imunitas dan vitalitas
  • Membantu proses penyembuhan untuk berbagai penyakit luar dan dalam seperti batuk, pilek, flu, asma, bronkitis, demam, sinusitis, infeksi kulit, kulit terbakar, infeksi telinga, wasir, ambeien, kanker, gangguan jantung, maag, lever, ginjal, diabetes, darah tinggi, parkinson, rematik, dsb.
  • Sebagai sumber nutrisi yang kaya vitamin dan mineral
  • Antibiotik alami yang mampu melawan racun tanpa efek samping
  • Sebagai antioksidan terbaik
  • dll

Varmed propolis diproduksi oleh PT. Varmed Nutraceutical. Dinkes PIRT No. 109327303758.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *