KETENTUAN PEMESANAN BARANG

A. PEMESANAN ONLINE

  1. Pemesanan barang dapat dilakukan melalui email, SMS, Whatsapp, BBM, LINE, dan telepon pada HARI & JAM KERJA. Silakan lihat pada halaman sisi sebelah kanan website atau ke halaman Contact Us.
  2. Mohon untuk mencantumkan nama dan lokasi (kecamatan/kelurahan) Anda ketika melakukan order .
  3. Setelah Anda mendapatkan informasi kesediaan barang dan jumlah harga, silakan melakukan transfer melalui rekening yang diberikan oleh Admin. Semua transaksi online ini pembayarannya di awal. Kami tidak menerima pembayaran di belakang. Barang dikirim setelah ada konfirmasi transfer.
  4. Setelah transfer, segera lakukan konfirmasi pembayaran, lengkap dengan nama dan alamat lengkap Anda. Sertakan kode pos bila ada.
  5. Bila dalam waktu 1 x 24 jam sejak pemesanan tidak ada konfirmasi transfer atau konfirmasi pembatalan, maka transaksi ini kami batalkan dan kami mendahulukan customer lain. Bila ingin bertransaksi kembali, maka kita akan membuat akad baru lagi.
  6. Barang kami kirim maksimal 2 hari setelah konfirmasi pembayaran, melalui kurir ekspedisi JNE, WAHANA, POS, atau KURIR LOKAL. Kemudian kami akan menginformasikan nomor resi pengiriman kepada Anda sebagai bukti pengiriman.

B. PEMBELIAN LANGSUNG

Toko kami hanya online. Tidak ada toko fisik. Namun bila Anda yang berada di area DI Yogyakarta, Anda dapat melakukan pembelian langsung ke rumah kami dengan janjian terlebih dahulu sebelumnya. Demi keamanan dan kenyamanan, alamat lengkap akan kami berikan jika sudah menyepakati waktunya.

Layanan pembelian langsung :

  • Hari : Senin – Jum’at (Sabtu/Ahad OFFLINE)
  • Jam : 08.00 – 12.00 atau 15.30 – 17.00 WIB

Note : 

Jika Anda bertanya kepada kami, “apa jaminannya kalau saya tidak ditipu atau ini bukan penipuan?”, maka kami hanya dapat menjawab, “kami tidak bisa menjamin apapun, karena hanya Allah saja Yang dapat memberikan jaminan untuk segalanya. Tapi, kami memiliki komitmen untuk bekerja dalan kejujuran, kedisiplinan, dan tanggungjawab,”. Dan salah satu bentuk tanggungjawab kami adalah dengan memberikan informasi nomor resi pengiriman barang, bukti berupa foto resi dan paket (bila diperlukan) serta pengembalian dana tertransfer UTUH bila ternyata barang dinyatakan hilang oleh pihak penyedia jasa pengiriman.

Yang kami usahakan ini adalah mencari rizki yang halal dan thayyib. Kami berusaha semaksimal mungkin menjauh dari segala macam transaksi yang mengandung riba dan penipuan. Hanya Allah sajalah penjamin dan penolong kami. Bila kesalahan tersebut berasal dari dan karena kelalaian kami sebagai manusia, maka kami siap bertanggungjawab kepada Anda.

Silakan baca halaman disclaimer.