LOENPIA PRIYAYI, LUMPIANYA ORANG JOGJA YANG LAGI NGE-HITS

Kebetulan, saya itu paling suka banget sama yang namanya gorengan. Suami dan anak-anak saya juga suka banget gorengan. Pokoknya, kami sekeluarga ini suka ngemil yang bergoreng-goreng gitu lah. Apalagi pas musim hujan begini ya, cocok banget menyajikan gorengan dan teh panas saat suami pulang kantor.

Nah, suatu ketika ada kakak kelas saya -pas jaman sekolah dulu- iklan produk Loenpia Priyayi, saya cobain deh. Beliau sempat buka booth di pameran J-Walk Mall Babarsari, Jogja. Tapi karena waktu itu saya sibuk banget, ngga sempat mampir deh.

Loenpia Priyayi ini dijual dalam bentuk frozen food. Bisa jadi simpanan bahan makanan di rumah dong, pastinya. Kalau lapar, tinggal goreng lumpianya. Dicocol sambal atau saos, enak banget. Saya paling suka mencocolnya dengan sambal Bangkok dari Indofood. Cucok banget deh. Endeeessss.

Lumpianya enak banget dicocol sambal Bangkok
Lumpianya enak banget dicocol sambal Bangkok

Loenpia Priyayi ini dibuat fresh ya, dari bahan-bahan buah dan sayuran segar. Halal, tanpa bahan pengawet. Cocok buat yang lagi nyari cemilan sehat. Kemasannya juga berbeda dari yang lain. Sepuluh buah lumpia dikemas dalam wadah yang microwave-able. Hahah, apa deh. Yang jelas bisa dimasukin microwave, gitu.

Ohya, ada 4 varian rasa Loenpia Priyayi. Ada lumpia rasa ayam, jamur, bengkoang, dan apel. Apel? Iyyaaaa apel. Saya sih belum ngerasain yang rasa bengkoang dan apel. Tapi, yang rasa ayam dan jamur pun oke punya. Saya paling cocok sama yang rasa ayam. Daging ayamnya banyak, engga pelit-pelit. Begitu coba satu, ngga berhenti-berhenti makannya. Kalau nggak inget diet. Hihihi.

lumpia3

Untuk penyimpanan, lumpia fresh bisa bertahan 2 hari di suhu ruang. Jadi yang ingin dikirim ke kotanya masing-masing, bisa juga itu. Untuk penyimpanan dalam kulkas, bagian bawah bisa semingguan, dan di freezer bisa 1 bulan.

Lagi di Jogja, dan bingung cari oleh-oleh apa untuk orang-orang tercinta di kampung halaman? Yuk, cobain Loenpia Priyayi. Endesss banget lumpianya, loh! Harganya? Cucok buat kantong mahasiswa!

Ohya, untuk order bagaimana? Bisa langsung ke Fans Page Loenpia Priyayi, ya. Ada kontaknya juga disana. Artikel ini sebagai review saja, karena saya sudah nyicipin dan cocok buat referensi bagi yang lagi cari oleh-oleh kekinian di Jogja.

Semoga bermanfaat!

 

 

Gambar : kredit RumahBunda.Com dan Fans Page Loenpia Priyayi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *