BUKU: WIRID IBU HAMIL

Memasuki trimester terakhir, terutama di hari-hari menjelang persalinan, kebanyakan para ibu hamil mulai diliputi perasaan cemas, khawatir, tidak sabar, dan juga takut. Ada rasa lelah karena beban semakin berat, juga kekhawatiran jika harus menjalani proses persalinan yang sulit. Terlebih jika teman-teman wanita lain yang juga tengah hamil telah melahirkan lebih dulu. Tak nyaman dan tak sabar rasanya.

Wirid Ibu Hamil, Doa-doa Mustajab Saat Menanti Buah Hati yang ditulis oleh Ummu Abdillah Naurah binti Abdirrahman ini hadir untuk “menemani” para ibu yang tengah hamil dan menanti buah hatinya. Buku kecil yang sangat istimewa, berisikan wirid dan doa bagi ibu hamil hingga ia melahirkan.

Doa dan wirid yang tertulis dalam buku ini berdasarkan keterangan dalam Al-Qur’an, hadits shahih, dan praktik para salafusshalih. Doa-doa ini bermanfaat untuk menghilangkan rasa gundah, gelisah, takut, resah, sedih, serta doa-doa bagi mereka yang merasakan kesulitan atau sedang menjalani masa-masa krisis saat persalinan. Di dalamnya juga terdapat juga doa-doa untuk menghindarkan diri dari kejahatan syaithan dan kedengkian orang-orang yang hasad.

Buku ini benar-benar tepat dibaca dan dipraktekkan oleh Anda, para wanita yang sedang hamil dan tengah menjalani proses persalinan. Sebab pada masa ini, seorang wanita sedang mengalami tekanan, rasa sakit yang luar biasa, dan janin tidak pernah lepas dari godaan syaithan.

Inilah buku yang sangat tepat, yang insya Allah keseluruhan isinya adalah do’a-doa yang diambil dari dalil-dalil yang shahih, bukan doa-doa atau wirid yang tidak memiliki landasan. Sangat baik dibaca pada permulaan bulan ke sembilan saat hamil dan pada saat proses persalinan.

Saya pernah mengalami rasa sakit yang luar biasa itu. Dan atas pertolongan Allah, melalui doa-doa yang terdapat dalam buku ini, saya merasakan manfaat yang luar biasa. Ada spirit besar yang tumbuh, serta kekuatan untuk menjaga diri agar tidak lalai, agar tidak mengucapkan kata-kata yang dapat membuat Allah murka.

Karena itulah saya rekomendasikan buku kecil nan ringan ini untuk para ibu yang mulia, yang tengah menanti dengan debaran hati penuh cinta untuk sang buah hati….

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *