DISCLAIMER 

 

  1. Online shop Rumah Bunda hanya menjual kosmetik dari brand SZAVA COSMETICS dan keseluruhan produk yang dijual adalah asli dan telah memiliki sertifikat/ijin POM atau DEPKES RI yang dapat dicek melalui website resmi badan POM.
  2. Online shop Rumah Bunda adalah AGEN RESMI untuk produk SZAVA COSMETICS dan ELHANA LEARNING KIT untuk wilayah Sleman dan Yogyakarta. Kami bukan reseller ataupun dropshipper, sehingga stok barang ada pada kami dan semua pengiriman langsung dilakukan oleh kami selaku owner Rumah Bunda.
  3. Barang yang kami kirimkan telah melewati pemeriksaan standar kelayakan (masih baru dan tersegel) serta jauh dari masa kadaluwarsa. Sehingga perbedaan jumlah volume bukan merupakan tanggungjawab kami, namun bila ternyata terjadi perubahan warna atau komposisi pada barang maka barang boleh dikembalikan dengan syarat barang yang ingin ditukar harus dikirimkan kembali kepada kami.
  4. Standar normal waktu pengiriman barang adalah antara 1 s/d 7 hari kerja, disesuaikan dengan jauh-dekatnya tujuan pengiriman. Keterlambatan pengiriman dapat disebabkan karena faktor cuaca, kondisi alam daerah antar, bencana alam, kecelakaan, berhalangannya kurir atau petugas antar, nama dan alamat tujuan tidak benar, atau karena tidak ada penerima di tempat saat barang diantar.
  5. Komplain keterlambatan barang kami layani bila setelah 7 hari kerja barang tidak juga sampai di tempat tujuan. Dan komplain tidak kami terima bila setelah 30 hari tidak ada komplain apapun mengenai keterlambatan barang.
  6. Dan jika terjadi keterlambatan pengiriman karena beberapa faktor seperti di atas, maka hal tersebut menjadi tanggungjawab pihak kurir/POS, dimana pihak kurir atau POS bertanggungjawab kepada kami dan meminta waktu selambat-lambatnya 14 hari setelah pengiriman. Jika dalam 14 hari barang tidak kunjung tiba atau telah dinyatakan hilang karena kesalahan kurir/POS, maka kami akan mengembalikan uang Anda UTUH sepenuhnya sesuai dengan jumlah yang ditransfer.
  7. Kekurangan ongkos kirim yang masih dapat tertanggung, menjadi tanggungjawab kami. Misalnya, perubahan ekspedisi atau pilihan layanan dalam satu ekspedisi, atau pertambahan berat setelah sampai di ekspedisi. Besaran ongkos kirim tertanggung maksimal IDR 10.000.
  8. Kelebihan ongkos kirim akan kami kabarkan melalui pesan singkat (SMS/WA) segera setelah barang kami kirimkan. Jika besarannya lebih atau sama dengan IDR 10.000 maka akan kami transfer kembali melalui rekening atau layanan pusat resolusi di marketplace. Namun jika besarannya kurang dari IDR 10.000 maka kami kembalikan dalam bentuk transfer pulsa. Jika dalam waktu 14 hari setelah informasi kelebihan ongkos kirim ini kami sampaikan tidak ada respon/balasan, maka kami anggap Anda sudah mengikhlaskan kelebihan tersebut untuk kami sumbangkan ke kotak infak terdekat atau dana sosial untuk masyarakat atas nama Anda.

 

Mohon kerjasamanya untuk senantiasa menjaga muamalah yang baik dengan adab-adab yang baik dan santun untuk kelancaran kerjasama kita. Sebelum membeli, silakan baca terlebih dahulu informasi barang dalam setiap ulasan, tata cara pembelian, dan disclaimer ini. Salam sukses selalu!