KHASIAT MANJAKANI UNTUK SOLUSI KEHARMONISAN PASUTRI

Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik, menarik, dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk suaminya. Itulah mengapa para wanita harus selalu menjaga dan merawat kebersihan dirinya, terutama pada daerah intim mereka. Karena disanalah kenikmatan hubungan suami istri bermula untuk terciptanya rumah tangga yang harmonis dan bahagia.

Akan tetapi, seiring bertambahnya usia, pengalaman melahirkan, dan perubahan hormon yang terjadi pada wanita, vagina atau organ intim wanita menjadi berkurang kekenyalan dan kemampuannya mencengkram. Ditambah lagi, ada banyak gangguan seperti keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal, dsb yang itu semua akan mengganggu kenikmatan saat berhubungan suami istri.

Nah, salah satu solusi yang paling sering digunakan untuk membantu merawat dan menjaga organ intim wanita adalah dengan memanfaatkan khasiat manjakani. Selama berabad-abad, ahli pengobatan tradisional di Arab, China, Persia, Melayu, dan India telah menggunakannya.

Manjakani atau oak gall (Quercus infectoria) diperoleh dari proses reaksi kimia yang dihasilkan oleh Cynips, sejenis serangga yang hinggap di daun pohon ek (oak tree). Serangga ini menetaskan telur-telurnya di atas daun pohon ek, yang kemudian telur-telur yang menetas ini menghasilkan enzim-enzim tertentu yang menstimulasi daun untuk memproduksi bola-bola keras yang agak merunduk yang disebut manjakani.Tidak hanya pada daun saja, tapi manjakani ini juga dapat terbentuk pada bunga, kulit kayu, biji, dan akar pohon ek.

Dan apa saja khasiat dari manjakani ini?

  • Sebagai antiseptik alami yang dapat membantu mengatasi infeksi akibat bakteri dan jamur yang menyebabkan timbulnya bau tak sedap dan gatal-gatal pada organ kewanitaan.
  • Sebagai antioksidan yang mampu mengembalikan elastisitas dan kerapatan dinding vagina yang berkurang karena penuaan, melahirkan, dan hormon. Dengan demikian, vagina menjadi rapat kembali dan mampu mencengkram dengan baik saat berhubungan seksual.
  • Sebagai astringent yang membantu mengurangi dan membasmi kuman-kuman penyebab keputihan.
  • Membantu melancarkan proses pembuangan karena kandungan fibernya yang tinggi.
  • Membantu merawat kesehatan tulang dan gigi karena mengandung kalsium.
  • Merawat keindahan payudara.
  • Menghilangkan lendir-lendir pada organ kewanitaan.
  • Mempercantik kulit dan membantu masalah kulit seperti jerawat, dsb

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *