PUERARIA MIRIFICA : UNTUK KECANTIKAN DAN KEHARMONISAN PASUTRI

Tak banyak orang mengenal tanaman yang satu ini. Ya, Pueraria mirifica atau dalam bahasa Thai sering disebut sebagai Kwao Krua. Tanaman berumbi ini memang banyak tumbuh di dataran tinggi di Thailand Utara dan sebagian kecil Myanmar dan Filipina. Sekilas mirip bengkoang, namun ternyata ia istimewa.

Apa istimewanya?

Pueraria mirifica telah dipercaya oleh masyarakat Thailand dan Myanmar untuk menyembuhkan berbagai penyakit, serta sebagai ramuan herbal untuk keharmonisan suami istri khususnya bagi kecantikan dan keindahan tubuh wanita. Lebih khusus lagi: bagian payudara.

Pueraria mirifica memiliki kandungan phytoestrogens yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada wanita. Phytoestrogens ini bukanlah hormon, namun hanya mirip dengan hormon estrogen dan mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut. Di dalam phytoestrogens terdapat tiga unsur penting, yaitu miroestrol, deoxymiroestrol, dan isoflavone. Ketiga unsur inilah yang diyakini oleh para peneliti memiliki keterkaitan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita.

Perusahaan B2UP di Jepang pernah menghebohkan dunia dengan produk permen karet yang dapat memperbesar dan mengencangkan payudara wanita. Permen tersebut mengandung tiga unsur penting yang ada pada Pueraria mirifica, dan dikabarkan telah terbukti mampu memperbesar payudara hingga 80%.

Tapi, tidak sampai disitu saja. Permen tersebut diteliti dan dikembangkan dan ternyata memiliki manfaat ganda. Yakni dapat melancarkan sirkulasi darah, menghambat penuaan, dan mengurangi stress.

Tak mau kalah dengan Jepang, Inggris mengembangkan lebih jauh penelitian tentang tanaman ini. Hasilnya, mereka menemukan bahwa tanaman ini dapat menghaluskan kulit, menyuburkan rambut, serta berpotensi mengurangi nyeri saat menopause.Mereka bahkan mengemasnya dalam bentuk yang mudah dikonsumsi yaitu kapsul dan teh celup.

Nah, kini, sudah banyak ditemukan ekstrak Pueraria mirifica dalam bentuk kapsul dan serum. Ini sungguh kabar gembira bagi kaum wanita, khususnya wanita Indonesia. Tentunya, sebagai wanita, kita selalu ingin tampil cantik dan menawan di hadapan suami, serta menyenangkan hatinya. Salah satu yang disenangi seorang suami dari istrinya adalah memiliki tubuh yang indah, cantik luar dalam. Betul?

Bagian payudara adalah bagian tubuh wanita yang juga memerlukan perawatan agar senantiasa cantik dan sehat. Untuk mendapatkannya, banyak wanita melakukan operasi plastik, suntik silikon, dan pemakaian obat-obatan kimia lainnya. Sayangnya, mereka tidak menyadari bahwa pemakaian obat-obatan dan suntikan kimiawi itu justru akan mempermudah mereka terjangkit penyakit mematikan : KANKER PAYUDARA!!

Maka  Pueraria mirifica ini memberikan solusi yang aman dan sehat bagi para wanita. Ada banyak manfaat yang dapat dituai dari herbal ini:

  1. Memperbesar payudara (dapat mencapai 80%)
  2. Mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur
  3. Mengembalikan kekenyalan payudara
  4. Melangsingkan badan dan membakar lemak
  5. Mencerahkan kulit dan menghaluskan kulit
  6. Menghilangkan keriput, dan lingkar hitam mata
  7. Mengecilkan pori-pori dan mengurangi kelebihan minyak
  8. Menguatkan dan menyuburkan rambut
  9. Menguatkan dan mengencangkan otot-otot vagina
  10. Menambahkan libido
  11. Menyuburkan Kandungan
  12. Menghilangkan rasa nyeri saat menjelang menopause
  13. Melancarkan haid dan mengatasi penyakit-penyakit rahim
  14. Mencegah pertumbuhan sel kanker
  15. dll


 

MOHON MAAF, PRODUK BERBAHAN BAKU PUERARIA MIRIFICA INI SUDAH TIDAK DIJUAL DI ONLINE SHOP RUMAHBUNDA