Mohon maaf, saat ini kami belum dapat melanjutkan sesi sharing dan konsultasi. Silahkan konsultasikan masalah anda ke Psikolog atau ahlinya, terimakasih.

PASTA AJAIB PELANGI UNTUK FINGER PAINTING SI KECIL

Finger painting adalah teknik melukis dengan menggunakan jari jemari tangan sebagai pengganti kuas atau alat yang lainnya. Bahasa singkatnya, finger painting itu melukis dengan jari.

Melukis dengan jari ini sangat mudah. Bahkan mungkin lebih mudah bagi anak-anak untuk melukis dengan jari ketimbang harus memegang kuas atau spidol. Dan, melukis dengan jari ini banyak sekali manfaatnya bagi anak-anak.

Berikut manfaat kegiatan finger painting :

  • melatih otot-otot tangan dan jari
  • melatih koordinasi mata dan tangan
  • melatih menggunakan indra peraba (untuk merasakan dan membedakan tekstur)
  • mengasah imajinasi dan kreativitas
  • melatih kecakapan mengkombinasikan warna
  • sains sederhana untuk menemukan warna baru
  • dan lain-lain

Bagaimana dengan adonan finger painting?

Sebenarnya tidak ada aturan baku mengenai adonan warna untuk finger painting. Kita bisa menggunakan cat warna seperti pewarna cair, pasta, ataupun pewarna padat yang digunakan dengan bantuan air saat menggunakannya.

Untuk anak-anak seusia Alifa (SD), saya merekomendasikan produk Faber Castell Watercolours Paint box (ini sebenarnya untuk penggunaan dengan kuas, tapi sering kami pakai untuk finger painting juga karena bagus) dan Faber Castell Finger Printing Art Set. Produk ini saya rekomendasikan berdasarkan pengalaman kami pribadi ya. Cocoknya untuk anak yang sudah lebih besar, dilihat dari segi manfaatnya dan juga harganya. Hehe.

Sedangkan untuk anak-anak usia dini, TK, PAUD, saya merekomendasikan adonan warna dalam bentuk pasta atau bubur. Ini bagus sekali untuk motorik halusnya. Anda bisa membuatnya sendiri dari berbagai macam resep yang ada di buku atau internet.

Kesulitan untuk membuatnya sendiri?

Tenang…Kami menyediakan pasta warna siap pakai, yaitu Pasta Ajaib Pelangi.

Pasta Ajaib Pelangi adalah cat warna berbentuk pasta, yang terdiri dari 3 warna : merah, biru, dan kuning. Yang sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan finger painting ini. Eits, bukan cuma untuk finger painting saja, tapi juga bisa untuk kegiatan melukis yang lainnya. Misalnya, melukis dengan benang, melukis dengan kelereng, melukis teknik cermin, sablon sederhana, dan kreasi lainnya.

Praktis. Seru. Dan yang terpenting, Non Toxic. Jadi aman buat anak, in syaa Allah.

Isi : 3 warna (merah, biru, kuning)

Berat : 220 gram

Harga : IDR 19.500 / box

 

INFORMASI DAN PEMESANAN

Format SMS: RB/Nama/Lokasi/Isi pesan Anda (cantumkan nama produknya).
Contoh: RB/Syifa/Jakarta/Ingin pesan Pasta Ajaib Pelangi.

Agen Yogyakarta:

Indosat IM3 0857 1299 3002 (SMS/WA)
Telkomsel 0812 1556 5446 (SMS)

Hari dan jam kerja :

  • Senin s/d Jum’at : jam 8.00 – 17.00 WIB
  • Sabtu & Ahad :¬†LIBUR / OFFLINE

Di luar hari dan jam kerja kami respons sesuai waktu senggang.

Terimakasih!

 

*Images by Rumah Bunda’s collection.

Add a Comment

Mohon maaf, saat ini kami belum dapat melanjutkan sesi sharing dan konsultasi. Silahkan konsultasikan masalah anda ke Psikolog atau ahlinya, terimakasih.

Your email address will not be published. Required fields are marked *