Mohon maaf, selama Bulan Ramadhan, toko online RumahBunda Libur (Tutup), Buka kembali insyaallah tanggal 5 Syawwal 1438 H (29 Juni 2017)

BUKU : PERSONALITY PLUS FOR PARENTS

Ketika kita ingin menjadi orangtua yang hebat, maka kita dituntut untuk dapat memahami dan menghargai kepribadian atau individualitas masing-masing anak. Karena setiap anak itu berbeda, dan penanganannya pun berbeda.

Florence Littauer, seorang penulis buku paling laris, menyusun buku Personality Plus For Parents, yang mana buku ini adalah panduan bagi setiap orangtua yang ingin belajar untuk memahami kepribadian masing-masing anak.

Buku ini membantu Anda dan saya untuk mengidentifikasi serta memahami tipe kepribadian anak, agar dengan sebaik-baiknya kita dapat mendidik, mengarahkan, dan juga memotivasinya untuk hidup lebih baik dengan kepribadian-kepribadiannya.

Penulis buku ini membagi kepribadian seseorang dalam 4 tipe, yaitu sanguinis, koleris, melankolis, dan phlegmatis. Dalam buku ini kita ditunjukkan berbagai cara untuk :

  • Menentukan tipe kepribadian Anda sendiri maupun anggota keluarga
  • Langsung menerapkan wawasan praktis
  • Memahami bagaimana cara paling efektif untuk membesarkan masing-masing anak
  • Mendapatkan kepercayaan diri dalam tanggung jawab sebagai orangtua
  • Membawa suasana yang hangat, damai, dan harmonis dalam rumah tangga

Sebelum membaca buku ini, Anda mungkin bertanya-tanya “mengapa anakku begini?” atau “mengapa suami/istriku begitu?” atau “kenapa sih, aku begitu sulit menghadapi anakku?” atau “apa aku sudah salah mendidiknya?”, dsb.

Namun setelah Anda membaca buku ini, insya Allah Anda akan mulai menemukan titik terang dan termotivasi untuk bangkit dan menemukan kebahagiaan dalam keluarga Anda.

Percayalah! Buku ini adalah sebuah buku lama, namun manfaatnya begitu luar biasa. Saya sendiri telah membacanya berulang-ulang, dan merasakan manfaatnya yang luar biasa dalam memahami karakter suami dan anak saya. Anda juga perlu membaca buku ini. Sungguh!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *