WORKSHEET : MAZE – MENCARI ORANGTUA

Di toko buku, Alifa terpisah dari orangtuanya. Bisakah kamu membantu Alifa mencari bunda dan ayahnya yang berambut lurus dan berkacamata?

Lembar kerja berikut adalah lembar kerja mencari jejak atau maze. Anak-anak akan diminta untuk menecahkan masalah sederhana dengan mencari jejak menuju tempat yang diminta. Terdapat 3 variasi lembar kerja yang dapat dikerjakan oleh anak-anak.

Lembar kerja maze ini cocok untuk anak usia TK untuk membantu perkembangan kognitifnya.

Format file : PDF

Bahasa : Indonesia

Jumlah halaman : 3

Ukuran kertas : A4

Link download : 104. Maze – Orangtua

Anda dapat mendownload worksheet mewarnai ini GRATIS dari Rumah Bunda. Anda dapat mendownloadnya secara GRATIS tanpa registrasi. Anda cukup meng-klik link dalam tautan yang disediakan di bawah ini, dan kemudian mencetak atau menyimpannya ke dalam komputer Anda.

Jangan lupa untuk menyetting kertas ukuran A4, karena semua worksheet baru kami menggunakan satu ukuran kertas saja. Silakan Anda copy worksheet GRATIS ini dan sebarkan kepada siapapun yang membutuhkan, namun saya berharap Anda tidak mengklaimnya sebagai hasil karya Anda. Semoga bermanfaat, dan terimakasih.

About bunda 570 Articles
Hai! Panggil saya Icha atau Bunda Fafa. Seorang perempuan biasa yang bangga menjadi istri dan ibu rumah tangga, dan ingin terus belajar untuk menjadi luar biasa dengan karya dan dedikasi. Saat ini saya berdomisili di Yogyakarta, bersama dengan suami saya tercinta, Mr. E, dan anak-anak kami, Fafa (2010) dan Faza (2014). Enjoy!

4 Comments

  1. Assalamu’alaikum.., Izin copy ya bunda worksheet nya sangat bagus dan bermanfaat untuk anak-anak kami. Jazaakumullahu khairan.., semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang banyak dan semoga Allah mudahkan segala urusan bunda, diberikan kesehatan keluarga dan keberkahan rezeki. Baarakallahu fiikum..

    Salam dari Fitri di Cirebon

    • Wa’alaikumussalaam.

      Aamiin. Maa syaa Allah, terima kakasih atas doanya. Wa anti fajazaakillaahu khayran wa baarakallaahu fiikum. Semoga bermanfaat, silakan share kepada siapapun yang membutuhkannya.

  2. Assalamualaikum Bunda, terima kasih untuk worksheet-worksheet inspiratifnya. Saya izin menggunakan worksheet bunda untuk dijadikan bahan ajar. Semoga berkah selalu Bunda

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.