REVIEW : LANEIGE WATER SLEEPING MASK

Sebenarnya, saya bukan tipikal orang ribet urusan dandan atau perawatan diri. Biasanya, begitu menemukan yang cocok, saya akan teruskan pakai dan tidak gampang terhasut oleh brand lain atau iklan yang wara-wiri di beranda saya. Apalagi kalau iklan yang jelas-jelas pakai pakai artis yang sudah cantik dari sananya, hahah…

Jangan gampang kemakan iklan, intinya begitu.

Tapi, itu nggak berlaku ketika saya mengikuti skin carereview seorang beauty vlogger di Youtube tentang Laneige Water Sleeping Mask. Mbaknya itu cocok, dan hampir di setiap kesempatan selalu mengemukakan kalau produk ini salah satu favoritnya.

Saya masih tahan-tahan diri waktu itu. Sampai kemudian, demam Laneige mulai melanda teman-teman saya di grup senam. Ow-ow…sudah tak tahan lagi!

Beberapa teman saya bilang cocok. Ada yang sudah pakai sekitar setahunan, dan merasakan sendiri bedanya pada kulit wajahnya. Lebih kencang, lebih sehat.

Saya pun mulai lirik harga. Empat ratus ribu untuk 70 mili? Du…du…duuuh…Saya belum pernah beli skin care mahal. Sebelum-sebelumnya kan asmot, asal comot, dari jualan Szava. Jadi tidak terlalu berasa. Kira-kira bakalan diapprove nggak ini ya, sama suami?

Tapi, akhirnya saya beranikan diri juga untuk bilang. Dan setelah panjang lebar menjelaskan, suami pun mengijinkan. Alhamdulillaaaah!

Maka terbelilah Laneige Water Sleeping Mask itu di gerai sebuah mall di Jogja. Dan saya tidak sabar buat mencobanya!

Pertama kali buka kemasannya, saya langsung suka sama aromanya. Ternyata, Laneige Water Sleeping Mask ini menggunakan SLEEPSCENT™ yang dibuat secara khusus untuk Water Sleeping Mask Laneige yang merupakan AMOREPACIFIC asli. SLEEPSCENT™ ini memungkinkan kulit untuk santai dan beristirahat serta meningkatkan kemampuannya untuk beregenerasi.

Teknologi SLEEP-TOX™ pada Laneige Water Sleeping Mask memiliki efek meremajakan kulit dalam semalam, di mana kulit sering kali menjadi sensitif karena stres di siang hari.

Formula SLEEP-TOX™ yang digunakan adalah formula yang dapat membawa kulit kembali normal setelah hari yang panjang dan melelahkan, sehingga kulit menjadi tampak lebih bersih dan sehat di hari berikutnya.

Laneige Water Sleeping Mask juga dapat melembabkan kulit dengan MOISTURE WRAP™ yang membantu kulit mempertahankan kelembabannya sepanjang malam.

Formulanya ultraringan dan aman yang dapat dipakai semalaman, tidak menyebabkan komedo, in syaa Allah. Produk ini juga tidak mengandung paraben dan hidroquinon ya.

Halal nggak sih?

Sebelum membeli, saya sudah baca-baca dulu di website resminya mengenai bahan-bahan yang digunakan dalam produk Laneige Water Sleeping Mask ini. Tertulis juga, “LANEIGE does not conduct animal testing on cosmetics. We do not use animal-derived ingredients in LANEIGE skincare”. Dan pada kesimpulannya, in syaa Allah ini halal!

Ketika tulisan ini dibuat, saya masih tetap memakai Laneige Water Sleeping Mask, dan alhamdulillah tidak ada purging atau efek samping lainnya yang menunjukkan tanda ketidakcocokan pada kulit saya. So, lanjuuut…!

Foto : Laneige dan dokumentasi pribadi, edited by Canva

Referensi kandungan produk : Laneige Indonesia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.