DOWNLOAD: KARTU DOA-DOA HARIAN ANAK (PART 1)

Ayah dan Bunda, setelah kita mengenalkan Allah sebagai Sang Pencipta dan Pengatur alam semesta, kita juga harus menanamkan kepada ananda di rumah, bahwa hanya Allah sajalah satu-satunya tuhan yang berhak disembah dan diibadahi. Dan salah satu bentuk ibadah adalah dengan berdoa kepadaNya.

Ayah dan Bunda tentu sudah mengenalkan doa-doa harian kepada ananda, bukan? Maa syaa Allah, tabarakallaah. Nah, untuk menyemangati ananda belajar dan menghafal doa-doa harian, saya akan membagikan kartu-kartu doa yang dapat dicetak atau dijadikan stiker, dan ditempelkan di dinding agar ananda mudah mengingatnya.

Selain untuk di rumah, materi belajar ini juga dapat dimanfaatkan untuk guru di sekolah, ya.

Ukuran setiap kartu adalah A6, jadi ketika hendak mencetaknya Ayah dan Bunda dapat menggunakan kertas A6 atau kertas A4 untuk 4 kartu.

Format file : PDF

Bahasa : Indonesia

Jumlah halaman : 8

Ukuran kertas : A6 (kertas A4 dibagi 4)

Link download :

Jangan lupa untuk menginstall PDF Reader terlebih dahulu jika Anda belum memiliki PDF reader untuk dapat membaca file-nya. Dan saat akan mengeprint, jangan lupa untuk mensetting ukuran atau memastikan ukuran kertas adalah A4.

Materi belajar anak ini GRATIS, dapat Anda perbanyak dan bagikan bagi siapapun yang membutuhkannya. Dan bila ingin menyebarkannya melalui media online, mohon untuk selalu mencantumkan sumbernya diĀ www.rumahbunda.com.

Semoga bermanfaat !

About bunda 570 Articles
Hai! Panggil saya Icha atau Bunda Fafa. Seorang perempuan biasa yang bangga menjadi istri dan ibu rumah tangga, dan ingin terus belajar untuk menjadi luar biasa dengan karya dan dedikasi. Saat ini saya berdomisili di Yogyakarta, bersama dengan suami saya tercinta, Mr. E, dan anak-anak kami, Fafa (2010) dan Faza (2014). Enjoy!

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.